Audiensi Fisika 2014

0
131

Audiensi Fisika 2014Selasa 23 September 2014, kembali jurusan Fisika FMIPA UNS menyelenggarakan acara Audiensi. Acara ini merupakan acara ruin setiap satu tahun sekali, merupakan kegiatan sharing dan diskusi antara mahasiswa dengan seluruh staff dari jurusan fisika. Audiensi kali ini bertema “We Share, We Care, We Make a Change”. Seperti temanya, audiensi fisika ini bertujuan untuk menampung kritik dan saran dari mahasiswa untuk di diskusikan bersama Kepala Jurusan beserta staff jurusan fisika demi jurusan Fisika yang lebih baik kedepannya.

Acara Audiensi ini dimulai pada pukul 10.00 WIB, mahasiswa-mahasiswa fisika sangat antusias terbukti dengan banyaknya mahasiswa yang hadir sebelum acara dimulai. Dalam acara ini di tampilkan hasil polling yang dilakukan HIMAFIS kepada mahasiswa di jurusan fisika selama 1 bulan dengan metode sampling. Poliing berisi tentang penilaian terhadap beberapa aspek meliputi sarana dan prasarana, pelayanan terhadap mahasiswa dsb. Dalam polling tersebut juga berisi kritik dan saran yang diberikan oleh mahasiswa Fisika terhadap jurusan Fisika. Setelah ditampilkannya hasil polling tersebut, Kepala Jurusan Bapak Ahmad Marzuki dan ibu Yofentina memberi tanggapan dan jalan keluar atas masalah yang terjadi. Banyak mahasiswa yang mengajukan pertanyaan, namun sayangnya tidak semua pertanyaan dapat tertampung dalam audiensi kali ini karena terbatasnya waktu.

[tek_masonrygallery_elem][tek_masonrygallery_elem_single image_source=”media_library” mg_image=”7044″ mg_size=”mg-small”][tek_masonrygallery_elem_single image_source=”media_library” mg_image=”7043″ mg_size=”mg-small”][tek_masonrygallery_elem_single image_source=”media_library” mg_image=”7042″ mg_size=”mg-small”][/tek_masonrygallery_elem]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here